oleh

Pantau Progres Pembangunan,Ini Kata Wali Kota Manado

-Manado-22 Dilihat

Manado – Wali Kota Manado Andrei Angouw melakukan kunjungan ke Rumah Susun Warga (Rusunawa) dan Rumah Sakit Gigi dan Mulut yang berlokasi di Kelurahan Tingkulu Kecamatan Wanea,Kamis (30/06/2022).

Dilokasi Rusunawa ini Wali Kota, meminta instansi terkait untuk melakukan penataan dan perbaikan secara serius.

“Bangunan ini harus di tata dan diperbaiki agar menjadi lebih baik, bersih dan estetika sehingga dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya sesuai dengan aturan-aruran dan kebijakan dari Pemerintah,” Ujar Wali Kota.

Sementara di RS Gigi dan Mulut, Wali Kota pilihan rakyat Kota Manado ini, memantau pelayanan kesehatan yang di berikan kepada masyarakat sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) atau standar pelayanan.

Usai dari Tingkulu,Wali Kota Manado di dampingi Kepala Dinas PUPR Johny Suwu dan Kadis Perkim Peter Eman, mengunjungi Stadion Klabat dan Kecamatan Tuminting untuk melihat progres pekerjaan infrstruktur yang sementara di kerjakan.

“Hal ini di maksudkan untuk memastikan program pekerjaan yang sementara di lakukan berjalan dengan lancar sesuai dengan waktu yang telah di tentukan.Dan kesemuanya ini demi pelayanan kepada masyarakat Kota Manado,” Ujar Wali Kota. (Mal)