Pantau Penyaluran BLT DD,Bupati CEP : Manfaatkan Bantuan Dengan Baik

Minsel –  Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, (CEP) meninjau penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 3 di empat desa di Kecamatan Tareran yakni desa Tumaluntung, Tumaluntung Satu, desa Lansot dan desa Rumoong Atas Dua. Senin (22/06/2020). 

Sejak penyaluran BLT DD dan bantuan Pemerintah lainnya, Bupati CEP selalu berupaya turun langsung memantau penyalurannya..

Hal ini dilakukan Bupati CEP untuk melaksanakan instruksi Presiden Joko Widodo yakni pemimpin daerah wajib meninjau penyaluran setiap dana pemerintah khususnya BLT DD ini.

Disetiap desa yang di datanginya, Bupati kebanggaan rakyat Minsel ini senantiasa mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang selalu mendukungnya, tak heran karena hal ini imbas dari kedekatannya dengan warga dan segala hal yang dilakukannya hingga Minsel terus berkembang dan semakin maju.

Bupati CEP meminta agar masyarakat mendukung program Pemerintah salah satunya dengan menggunakan BLT tersebut sesuai peruntukan bagi keluarga penerima manfaat.

“Pergunakan BLT DD ini dengan sebaik-baiknya,karena dana ini sangat membantu di tengah pandemi Covid-19,”Ujar Bupati CEP seraya mengingatkan warga untuk tetap mentaati anjuran pemerintah,tetap memakai masker dan hindari kerumunan banyak orang untuk memutus mata rantai covid-19 ini. (*/QQ)

Related posts