oleh

Pa’awaru Wakili Lembo Raya di Ajang Lomba Desa Tingkat Morut 2024

Morut – Setelah menghadiri Lomba Desa di Kecamatan Lembo, Wakil Bupati (Wabup) Morowali Utara ( Morut) H Djira K SPd MPd, melanjutkan dengan agenda yang sama di Desa Pa’awaru Kecamatan Lembo Raya Rabu (08/05/2024) siang.

Desa Pa’awaru Kecamatan Lembo Raya, menjadi salah satu dari 10 perwakilan Desa yang ikut dalam lomba Desa tingkat Morut di tahun 2024.

Wabup Djira, dalam sambutannya, menyampaikan, tujuan utama dalam lomba Desa ini adalah untuk mengetahui sejauh mana capaian Desa selama kurun waktu tertentu, dalam mewujudkan kualitas hidup masyarakat yang ada di Desa tersebut.

Ia menambahkan, lomba Desa ini juga bisa dijadikan sebagai motivasi kerja Pemerintah Desa serta Pemerintah Daerah ( Pemda) dalam mendorong kemajuan proses pembangunan di Desa.

Wabup Djira, berharap, dalam pelaksanaan lomba Desa ini, seluruh komponen masyarakat bisa membaur dan melibatkan diri, guna merealisasikan kemajuan dan menjadi satu kesatuan masyarakat Desa yang utuh, dalam mewujudkan masyarakat Morut yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera ( SCS).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua TP PKK Morut, Widyawati M Djira, Perwakilan Polsek Lembo, dan sejumlah Pimpinan OPD dijajaran Pemda Morut, Camat Lembo Raya Ansar SSos, para Kades se Lembo Raya, serta tamu undangan lainnya. (Diskominfo/NAL)