oleh

Open Turnamen Paralayang Ditutup, Lanud Sam Ratulangi Berhasil Raih Juara

-Manado-500 Dilihat

Manado-Open Turnamen Paralayang Kota Manado resmi ditutup oleh Kadispora Kota Manado Drs. Pontowuisang Kakauhe, bertempat di Taman Hutan Raya Gunung Tumpa,Sulawesi Utara. Minggu (6/8/2023).

Dalam kategori tandem, Letda Lek Niklas Karaeng dengan  Sthenly Tompoh meraih juara III dan Letda Sus Syafrudin Dalu dengan  Adhe Ogotan meraih juara Harapan II. Selain itu, Club Phonix binaan Lanud Sam Ratulangi juga berhasil meraih juara yaitu Cinta Trinity Pinangkaan juara III kategori junior putri dan Muhammad Rivaldy juara Harapan II kategori junior putra.

Saat menutup turnamen, Kadispora Kota Manado mengapresiasi pencapaian para atlet dalam open turnamen dengan hasil yang membanggakan selama tiga hari pelaksanaan diberbagai kategori perlombaan.

“Atas nama pemerintahan Kota Manado, saya menyampaikan selamat kepada seluruh atlet yang telah berpartisipasi memberikan kemampuan terbaiknya untuk hasil yang maksimal, secara khusus selamat atas prestasi bagi para juara,” jelasnya.

Tetap semangat dan terus motivasi diri untuk berlatih, ujarnya, karena perjuangan paralayang kota Manado harus terus berkibar tidak hanya level provinsi, tetapi nasional bahkan internasional.

Pada kesempatan itu Ketua Harian Fasida Sulawesi Utara Kolonel Pas Paulus Purwadi, S.Pd., mewakili Ketua Fasida Sulawesi Utara Marsma TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M., menyampaikan terima kasih kepada pemerintahan Kota Manado yang telah menyelenggarakan Open Turnamen Paralayang yang dapat mengasah kemampuan dan keterampilan para atlet.

“Open turnamen ini dapat menambah jam terbang dan pengalaman para atlet, dan mendapatkan bibit-bibit atlet yang nantinya mampu mengharumkan nama Kota Manado,” ujarnya. (*/Mal)