oleh

ODSK Buktikan Janji,Sediakan Hunian Bagi ASN Pemprov Sulut

-Sulut-633 Dilihat

Manado – Gubernur Sulut, Olly Dondokambey bersama Wagub Steven Kandouw di Perum Puri Manado Permai membuktikan janji bagi ASN dengan melakukan peluncuran program penyediaan hunian Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (22/08/2023).

Gubernur Sulut Olly Dondokambey  dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa ini merupakan kesempatan bagi ASN yang masih muda untuk memiliki rumah dengan DP 0% dan kredit yang ringan selain itu juga Gubernur berjanji akan menyiapkan bus karyawan untuk ASN.

Gubernur Olly mengajak seluruh elemen untuk bekerjasama bergotong royong untuk Sulut lebih maju dan lebih hebat. Untuk diketahui, perumahan untuk ASN adalah program Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara bekerjasama dengan PT TASPEN melalui anak perusahaan PT. TASPEN PROPERTI serta BSG.

Penyediaan hunian bagi ASN merupakan program yang pertama bagi Indonesia, dengan DP 0 % dan cicilan yang lebih murah.
Dalam acara tersebut juga dilakukan penandatanganan PKS antara PT. TASPRO dan Pemprov Sulut serta PT. TASPRO dan BSG.

Dalam sambutan DIRUT PT TASPEN memberikan apresiasi terhadap program yang di gagas oleh Gubernur Sulut. Dimana peluncuran program penyediaan hunian ASN ditandai dengan pengguntingan pita pada rumah/hunian yang akan ditawarkan kepada ASN.

Hadir dalam kegiatan sejumlah Pejabat Pemprov, Kadis Kominfo Steven Liow, Staf Ahli Gubernur Devi Tanos, Kadis Perkimtan Alex Watimena, Komut BSG Edwin Silangen serta jajaran BSG, Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina. (*/J.Mo)