oleh

New Loba Kanaka Pondang Hadir di Minsel,Harga Terjangkau dan Soal Rasa Pasti Bikin Ketagihan

-Minsel-283 Dilihat

Minsel-Bisnis kuliner di kabupaten Minahasa Selatan makin digemari dengan berbagai macam ragam menuh yang disajikan oleh setiap pemilik rumah makan.

Walaupun ditengah krisis bahan pangan khususnya sembako tidak membuat para pelaku usaha yang bergerak di bidang kuliner berhenti memberikan sajian dan menu-menu yang enak di santap serta harga murah.

Hadirnya Rumah Makan New Loba Kanaka menjawab rasa yang sering terpendang untuk menikmati makanan yang didominasi daging Babi. RM New Loba Kanaka Pondang berada di daerah Kabupaten Minahasa Selatan tepatnya di kelurahan Pondang depan Kantor Kejaksaan Amurang.

New Loba Kanaka Pondang menyajikan menu-menu Favorit seperti Loba Campur/daging, Nasi Loba Campur/daging,Mie Loba Kuah, Mie Loba Goreng,Nasi Cap Cae dan banyak lagi menu yang tersedia. Bukan hanya itu saja New Loba Kanaka juga menyediakan Soft Drink dan Jus bermacam rasa.

Ci Sonia Pengelola Rumah makan New Loba Kanaka Pondang kepada wartawan media ini mengatakan bahwa akan memberikan dan memenuhi keinginan par konsumen tentang rasa pasti bikin ketagihan karena menu-menu yang kami sajikan di olah oleh tangan-tangan yang profesional.

“Kami mulai buka dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam,” Ujar Ci Sonia.

Tidak kalah menarik juga saat wartawan media ini menanyakan kepada pelanggan (tidak mau namanya disebut) yang sementara menikmati santapan Mie loba dan Nasi Loba mengatakan bahwa menu dan rasa sangat enak. Serta penyajiannya sangat cepat. (Onal_m)