oleh

Musda Ke-2 Partai Golkar Morut Resmi Digelar, Amran : Mari Kita Kembalikan Kejayaan Partai Golkar

Morut – Musyawarah Daerah ( Musda) Ke – 2, Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) II Partai Golkar Morowali Utara (Morut), resmi digelar. Kegiatan tersebut, dipusatkan di Gedung Serba Guna Gereja Bahtera Kasih Kolonodale, Jum’at (04/03/2022).

Hadir dalam kegiatan itu, Wabup Morut, H Djira K SPd MPd, Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulteng, Ambran Bakir Nai, Plt Ketua DPD II Partai Golkar Morut, Ir Zainal Abidin Ishak MT, Ketua DPRD yang juga Kader Partai Golkar Morut, Hj Megawaty Ambo Asa SIP, Ketua- Ketua PAC Partai Golkar Morut di 10 Kecamatan, Pimpinan Parpol, dan Sejumlah Tamu Undangan.

Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulteng, Amran Bakir Nai, meminta, seluruh kader Partai Golkar di Morut, agar lebih fokus untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar, dengan cara mampu dan sanggup, untuk bisa memenangkan hati rakyat di tahun 2024, baik itu dalam Pilpres, Pileg maupun Pilkada.

” Saya juga berharap, seluruh Kader Partai Golkar di Morut, bisa lebih fokus untuk dapat mengaktualisasikan seluruh program kerja yang diputuskan pada Musda kali ini nantinya, ” ujar Mantan Ketua KPU Kota Palu itu.

Sementara itu, Wabup Morut, H Djira K, dalam sambutannya saat membuka kegiatan Musda, mengucapkan banyak terima kasih kepada Partai Golkar, yang telah memberikan kepercayaan kepada Pasangan Delis – Djira (D1A), untuk di usung pada Pilkada Morut sebelumnya. Dan hasilnya bisa menghantarkan mereka menjadi Bupati dan Wakil Bupati Morut terpilih Periode 2021-2024.

“Kami yakin dan percaya, Musda kali akan mampu menelorkan beberapa catatan penting, sekaligus melahirkan Pemimpin Partai Golkar Morut, yang mampu membesarkan Partai ini kedepannya, ” jelas Mantan Kadisdikbud Morut itu. (NAL)