oleh

Mori Atas Kembali Juarai Turnamen Sepak Bola Bupati Cup,Tumbangkan Lembo Dengan Skor Tipis 3-2

Morut-Kesebelasan Kecamatan Mori Atas kembali menjadi juara 1, dalam turnamen sepak bola Bupati Cup 2023, setelah pada laga final berhasil menumbangkan Kecamatan Lembo dengan skor tipis 3 – 2, dilapangan sepak bola Sinar Pansu Desa Ronta Kecamatan Lembo Raya, Kabupaten Morut, Rabu (18/20/2023) sore.

Kesebelasan Mori Atas sendiri, berhasil mempertahankan gelar juara tersebut, setelah di 2022 sebelumnya juga tampil sebagai campion.

Hadir dalam kegiatan penutupan, Bupati Morut, Dr dr Delis Julkarson Hehi MARS, Wabup Morut, H Djira K SPd MPd, Anggota DPRD Morut, Djon Fikles Pehopu, sejumlah Pimpinan OPD dijajaran Pemda Morut, serta tamu undangan lainnya.

Bupati Delis, saat menutup kegiatan itu, mengucapkan selamat kepada para pemenang atas prestasi yang diraih saat ini, dan bagi yang belum menang terus bergiat dan berlatih, sehingga pada iven mendatang bisa kembali berkompetisi, untuk meraih prestasi yang lebih baik dari sekarang.

Bupati Delis, menjelaskan, turnamen Bupati Cup tersebut selain digelar sebagai ajang untuk mencari bibit – bibit muda berkat dan bertalenta yang ada di daerah ini, juga dijadikan sebagai sarana silaturahmi untuk memperkokoh hubungan tali persaudaraan diantara sesama anak Bangsa yang ada didaerah ini.

“Terima kasih buat dukungan semua pihak, termasuk tuan rumah, yang telah bekerja keras selama ini, sehingga gelaran Bupati Cup tahun ini bisa berjalan sukses dan lancar, ” ujar orang nomor satu diMorut itu.

Sementara itu, Ketua Panpel Kegiatan, Akron Tampake, dalam laporannya, menyampaikan bahwa perhelatan Bupati Cup ini, mulai dari pembukan hingga penutupan berjalan aman dan terkedali, meskipun memang tidak bisa dipungkiri masih terdapat kekurangan didalamnya.

“Kami menyadari betul dalam pelaksanaan turnamen ini, masih ada ditemukan kekeliruan didalamnya, atasnya kami mohon dimaafkan. Ini juga akan menjadi bahan koreksi dan evaluasi kami, sehingga pada gelaran kedepannya bisa diperbaiki dengan baik, ” kata Akron Tampake.

Dalam turnamen Bupati Cup 2023 ini, Bupati Delis menyerahkan bonus hadiah piala bergilir dan tetap, serta uang tunai kepada para pemenang, masing – masing juara I Rp. 30 juta, juara II Rp.25 juta, juara III Rp. 20 juta, juara IV Rp. 15 juta. Sementara itu, untuk pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak, masing – masing Rp. 2 juta. (NAL)