Momentum Hardiknas 2021, Ini Ajakan Bupati Minahasa

Minahasa – Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring M.Si  bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si menyampaikan bahwa momentum Hardiknas adalah momen yang tepat untuk merefleksikan kembali apa saja yang sudah dikerjakan dengan baik dan apa saja yang perlu diperbaiki dalam sistem pendidikan di Indonesia. Hal tersebut sejalan dengan tema Hardiknas 2021 “Serentak Bergerak, Wujudkan Merdeka Belajar”.

Dikatakan Bupati ROR lembaran baru Pendidikan Indonesia berarti transformasi. Transformasi yang tetap bersandar pada sejarah bangsa, dan juga keberanian menciptakan sejarah baru yang gemilang.

“Saya mengajak semua elemen masyarakat untuk bergotong-royong mewujudkan Merdeka Belajar. Peringatan Hari Pendidikan Nasional adalah momentum yang tepat untuk melakukan evaluasi dan revitalisasi dalam memaknai amanat konstitusi, yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa,” ujar Bupati ROR.

Dikatakan Bupati ROR, dampak Pandemi Covid-19 yang telah menggerus berbagai aspek kehidupan kita tidak boleh menjadi penghalang bagi kita untuk tetap berkarya. Membangun kebersamaan dan menguatkan komitmen kebangsaan kita, melalui transformasi pendidikan kita harus tetap bergerak serentak mewujudkan Merdeka Belajar.

”Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei. Terus berkarya dan berjuang demi mewujudkan kualitas pendidikan yang makin baik dan hebat ,” Ucap Bupati ROR, sambil mangajak tetap patuh dan taat protokol kesehatan demi kesehatan dan keselamatan bersama. (Ronny)

Related posts