oleh

Miliki Kepedulian Tinggi Dalam Bidang Pelayanan Publik, Bupati Delis Terima Penghargaan Dari Kompas TV

Jakarta-Hasil kerja keras yang dilakukan Bupati Morowali Utara (Morut), Dr dr Delis Julkarson Hehi MARS, selama kurang lebih 28 bulan memimpin bumi tepo asa aroa, bersama Wakil Bupati (Wabup) Morut, H Djira K SPd MPd, mendapatkan banyak penghargaan dan apresiasi dari berbagai pihak, baik di tingkat Regional, Nasional bahkan Internasional.

Kali ini, apresiasi tersebut datang dari Kompas TV, yang memberikan apresiasi kepada Pemda Morut yang dinilai memiliki kepedulian tinggi dalam pelayanan publik.

“Ini adalah hasil pemantauan Kompas TV sebagai lembaga penyiaran publik, selama Morut dipimpin oleh Bupati Delis,” kata Pemred Kompas TV, Rosiana Silalahi.

Apresiasi Peduli Pelayanan Publik dalam bentuk piala itu diserahkan langsung oleh Menpan dan Reformasi Birokrasi, Abdullah Azwar Anas, di Hotel Sultan Jakarta, Senin (11/09/2023) malam.

“Ada enam daerah lain dari seluruh Indonesia yang mendapatkan apresiasi ini, ” kata Kabag Prokompim Morut, Herry Pinontoan, yang saat itu mendampingi Bupati Delis.

Sementara itu, Bupati Delis, mengatakan, apresiasi ini akan menjadi motivator bagi semua jajaran Pemda Morut untuk terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik ke depannya.(Hms/NAL)