oleh

Meriahkan HUT RI Ke-78,Kantor ATR/BPN Morut Gelar Berbagai Lomba

Morut-Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Kantor ATR /BPN Morowali Utara (Morut) menggelar berbagai kegiatan lomba, seperti lomba lari karung putra, makan kerupuk putra, lari isi pipet di dalam gelas putri, isi balon di dalam gelas putri, serta lomba duet balon sambil bergoyang, di pelataran Kantor ATR/BPN Morut, Jumat (11/08/2023).

Kepala Kantor ATR/BPN Morut, Muslim SSIT, menjelaskan, lomba tersebut di gelar dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke -78, sebagai wujud ungkapan syukur dan terima kasih mereka, atas anugerah terbaik yang diberikan Tuhan, buat kemerdekaan bangsa ini.

“Selain memeriahkan HUT RI Ke -78, momentum itu juga dilakukan, dalam rangka memupuk hubungan tali silaturahmi serta persaudaraan yang hakiki diantara sesama karyawan/karyawati yang ada di Kantor ATR/BPN Morut,”jelas Muslim.

Ia juga berharap, dengan adanya kegiatan perlombaan seperti ini, akan membuat suasana para karyawan/karyawati di Kantor ATR/BPN Morut, akan semakin fres dan rileks, sehingga bisa termotivasi untuk meningkatkan kinerjanya lebih baik lagi.

Serangkaian dengan kegiatan lomba ini, Panitia Pelaksana juga menyiapkan bonus hadiah uang tunai, sebesar Rp. 500 ribu bagi pemenang juara I,Rp.300 ribu Juara II, dan Rp. 100 ribu juara III. (NAL)