Meriahkan HUT RI Ke-75, Kodim 1302/Minahasa Gelar Berbagai Lomba

MINAHASA – Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-75, Kodim 1302/Minahasa menggelar berbagai macam lomba. Bertempat di Kompleks Asrama Makodim Jalan Bakti Abri, Kelurahan Wawalintoan, Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, Minggu (16/08/2020).

Kodim 1302 Minahasa dalam menyambut HUT RI Ke 75 berbagai jenis permainan yang dilombakan antara lain, Lari kelereng, Balap karung, Lari bendera dan Makan kerupuk, yang diikuti oleh Keluarga Besar Kodim 1302/Minahasa, baik Anggota TNI, Ibu-ibu Persit KCK, serta anak- anak.

Lomba tersebut oleh Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Herbeth Andi Amino Sinaga S.I.P bersama Ibu Ketua Persit Cabang XIV Ny. Febriana Andi Sinaga, menyiapkan hadiah- hadiah hiburan.

Ditengah- tengah kemeriahan lomba, Ny. Febriana Andi Sinaga menyampaikan, “hari ini kami keluarga besar Kodim 1302/Minahasa melaksanakan kegiatan lomba untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-75, hal ini di lakukan bertujuan untuk lebih menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah Air Indonesia yang kita cintai bersama.” Ucapnya.

Lanjut Ny. Febriana, walaupun pelaksanaan lomba kali ini kelihatannya terlihat ramai, namun protokol kesehatan masih menjadi preoritas utama.

“Setiap peserta lomba maupun para suporter yang hadir harus mengikuti protokol kesehatan tersebut, diantaranya pakai masker, jangan berkerumun atau tetap menjaga jarak, serta mencuci tangan dengan sabun anti septik yang disiapkan oleh panitia, ”Ujarnya. (Ronny)

Related posts