oleh

Meriahkan Hari Natal 2023, PHBG Jemaat GKST Bukit Moria Po’ona Gelar Lomba Lari

Morut-Panitia Hari-Hari Besar Gerejawi (PHBG) Jemaat GKST Bukit Moria Po’ona di Kecamatan Lembo Raya, Kabupaten Morowali Utara (Morut), menggelar kegiatan lomba lari 3 km Putra dan 2 km putri, dalam rangka memeriahkan Hari Natal di tahun 2023, dengan mengambil star dan finish di halaman Gereja GKST Bukit Moria Po’ona, Sabtu (30/12/2023) pagi.

Sebelumnya juga, telah dilaksanakan berbagai lomba lainnya, seperti lomba estafet sarung putra/putri, gigit leper putra/putri, bakiak putra/putri, dan enggran putra/putri, untuk lebih menyemarakan kegiatan tersebut.

Lomba lari 3 km putra dan 2 km putri sendiri, berjalan sukses dan lancar. Hal itu bisa dibuktikan dengan banyaknya peserta yang mengikuti lomba tersebut.

Ketua PHBG GKST Bukit Moria, Ronal Parenta, menjelaskan, lomba tersebut dihelat dalam rangka memeriahkan Hari Natal di tahun 2023 ini. Ia juga berharap, lewat momentum kegiatan seperti ini, akan semakin tercipta hubungan silaturahmi dan tali persaudaraan yang lebih hakiki lagi, di antara sesama warga Jemaat GKST Bukit Moria Po’ona.

“Rencananya pada perayaan Paskah di bulan April 2024 mendatang, khusus untuk lomba lari tersebut, kita akan buat semeriah mungkin, dengan menyiapkan door price bagi para peserta lomba, ” tukas Ronal Parenta, di amini oleh pengurus PHBG lainnya. (NAL)