MEP-VT Lantik Tim Pemenangan Lintas Parpol Non Sheet

MINSEL – Meskipun tidak mendapatkan wakil di kursi DPRD Minahasa Selatan dan tidak bisa mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel, Lintas Partai Non Sheet nyatakan sikap di Pilkada Minsel 2020 untuk mendukung sepenuhnya Paslon Michaela Elsiana Paruntu (MEP) dan Ventje Tuela (VT).

Pelantikan Tim pemenangan dari Lintas Partai yang di adakan di kediaman ketua tim pemenangan Partai Non Sheet Yuddi Frangky Moniaga di kelurahan Uwuran Dua ini, Selasa (29/09/2020) di ikuti ratusan Tim dan simpatisan dari berbagai parpol yang ada di Minahasa Selatan.

Dalam pelantikan ini di pimpin langsung oleh Paslon MEP-VT. Dalam pelantikan ini  MEP memaparkan visi misi untuk kemenangan di Pemilukada,juga dalam kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan.

MEP saat melantik Tim pemenangan mengatakan bahwa kita harus bekerjasama dan tetap solid agar di mana pencapaian usaha kita untuk memenangkan MEP-VT bisa berjalan mulus dan berharap untuk tidak saling menjatuhkan Paslon lainnya. Dan marilah kita menjaga tali silaturahmi untuk menuju Minsel lebih baik. Makmur.maju dan mandiri.

“Kita tetap bekerja berusaha dan menahan diri supaya tidak terpancing oleh oknum oknum yang tidak bertanggungjawab. Dan marilah kita mencapai kemenangan dengan tidak menyinggung dan menjelekan pasangan lain,” Ujar MEP.

MEP juga mengajak kepada seluruh pendukung dan kader yang ada jangan sampai terjadi perpecahan ataupun gesekan secara internal baik dalam Partai Golkar maupun dengan Partai Politik lainnya yang menjadi pendukung Partai Golkar. “Merasa sebagai sebuah kehormatan atas kepercayaan dari masyarakat ini.” Ucap MEP.

Dihadapan para pengurus partai non sheet, Paslon Ventje Tuela menyampaian bahwa saat ini Kabupaten Minsel membutuhkan pemimpin yang muda.

“MEP hadir sebagai kader yang dapat diperhitungkan karena dirinya memiliki karakter yang kuat dan memiliki kecerdasan intelektual, kecerdasan sosial serta kecerdasan spritual,” ungkap Ventje Tuela,seraya mengatakan kita tetap solid dan harus bekerja keras dalam memenangkan CEP-SSL dan MEP-VT.

Selepas kegiatan pelantikan Tim pemenangan lintas parpol, MEP-VT bersama rombongan dan Tim pemenangan dari parpol non sheet  menuju di tempat sekretariat sekaligus meresmikan gedung Tim pemenangan lintas parpol, juga dalam acara ini berbagai partai non sheet memberikan SK dukungannya kepada MEP-VT,ntuk menuju kemenangan di Pemilukada 2020.

Ketua Lintas parpol yang di ketuai Yuddi Frangky Moniaga dalam sambutannya mendukung sepenuhnya MEP VT untuk menang di 9 Desember nanti. “Merilah kita sebagai tim yang sudah di Lantik oleh Dr Micha saat ini untuk sepenuhnya bekerja untuk kemenangan MEP-VT.” tutup Moniaga (QQ)

Related posts