oleh

Megawati Ambo Asa Siap Menangkan Partai Golkar di Pemilu Morut

Morut– Agenda Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Kabupaten Morowali Utara, segera digelar dalam waktu dekat. Sejumlah kandidat potensial, mulai dilirik menahkodai Partai Golkar Morut di periode mendatang.

Belakangan, nama , mencuat di permukaan. Ia digadang-gadang oleh pihak internal dan eksternal Partai Golkar sebagai calon ketua umum yang layak dipertimbangkan.

Dihubungi melalui Whats App Senin, 24 Januari 2022 Srikandi DPR-D Morut, Megawati Ambo Asa, menjelakan komitmennya untuk membesarkan Partai Golkar Morut apabila ia didaulat memimpin partai berlogo Pohon Beringin tersebut.

“Kalau teman-teman di DPD II solid, saya siap memimpin Partai Golkar Morut. Target saya jika berhasil dipilih sebagai ketua umum, tentu saja Partai Golkar harus menjadi pemenang, khususnya di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang,” sebut Megawati Ambo Asa.

Dikatakan Megawati Ambo Asa, dirinya sebagai kader, harus patuh dan tunduk terhadap kebijakan pimpinan baik di tingkat Provinsi (DPD I) dan Pusat (DPP).

“Setiap kader Partai Golkar, wajib memiliki semangat dan militansi sebagai modal kita dalam membesarkan Partai kapan pun dan di mana pun dibutuhkan,” tegasnya.

Sebagai pertimbangan, dari segi kepemimpinan, kapasitas Megawati Ambo Asa mungkin sudah tidak diragukan lagi. Ia merupakan wanita pertama di Morut yang sukses memimpin DPRD, sehingga dengan pengalamannya itu, Megawati Ambo Asa dinilai tidak akan kesulitan memimpin Golkar Morut.

“Tugas saya menjalankan amanah yang diberikan partai, saat ini kami masih terus berkonsolidasi dan berkoordinasi menyukseskan pelaksanaan Musda,” cetus Megawati Ambo Asa yang mohon kepada teman”Pers bantu dalam Doa. (John)