oleh

Maurits-Hengky Sampaikan Hal Ini Saat MoU Dengan Bank Prisma Dana

Bitung, Redaksisulut – Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM dan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, SE lakukan penandatanganan MoU dengan PT Bank Perkreditan Rakyat Prisma Dana di Kantor Wali Kota Bitung. Senin, (14/2/2022).

Penandatanganan MoU terkait kerja sama terhadap penyaluran fasilitas kredit terhadap ASN dan Tenaga Harian Lepas (THL) itu dihahadiri Dirut James Salibana dan Komisaris Bank Prisma Dana, Abid Takalaingan.

“Kami siap memberikan fasilitas kredit kepada ASN dan THL di jajaran Pemkot Bitung dengan sejumlah persyaratan yang mudah serta sesuai dengan aturan perbankan”. Kata Salibana.

Sementara itu, Maurits dan Hengky dalam pertmuan menyambut dengan positif akan kerja sama tersebut dimana hal tersebut bisa membantu ASN dan THL dalam mendapatkan fasilitas kredit.

“Kami Pemerintah Kota Bitung sangat berterima kasih kepada pihak Bank Prisma Dana yang sudah peduli terhadap ASN dan THL di jajaran Pemkot Bitung”. Kata Maurits.

Dalam kesempatan, Maurits-Hengky juga meminta kepada pihak Bank Prisma Dana untuk lebih terbuka untuk nama-nama ASN dan THL yang telah mendapat fasilitas kredit tersebut.

“Kami meminta kepada pihak Bank Prisma Dana untuk lebih terbuka terkait nama-nama yang mendapatkan fasilitas pinjaman dan dikirim ke Badan Kepegawaian serta bagi pemohon harus ada persetujuan dari Kepala Perangkat Daerah (KPD). “Katanya.

Dalam kesempatan pihak Bank Prisma Dana juga menyampaikan bahwa akan memberikan bantuan dua unit motor sampah kepada Pemkot Bitung.

Turut hadir dalam penandatanganan MoU antara Pemkot Bitung dan Bank Prisma Dana, Kabag Kerja Sama, Rio Karamoy. (Wesly)