Maurits-Hengky Ikut Tatap Muka Bersama Ketua DPR RI, Forkopimda dan Kepala Daerah Se-Sulut

Bitung, Redaksisulut – Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM bersama Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, SE ikuti tatap muka bersama Ketua DPR RI, DR. (H.C) Puan Maharani bersama unsur Forkopimda dan para kepala Daerah se-Sulawesi Utara di ruang Mapalus kantor Gubernur. Senin, (7/6/2021).

Maharani dalam kesempatan mengingatkan bahwa Forkopimda dan Kepala Daerah terus menjaga ketentraman serta memulihkan ekonomi pada masa pandemi Covid-19.

“Forkopimda harus terus memperkuat kerja sama yang selama ini sudah berjalan dengan baik, karena sebagai Forkopimda dan Kepala Daerah memiliki peran yang strategis dalam menciptakan ketentraman di tengah masyarakat”. Katanya.

Sementara itu, Maurits menyampaikan bahwa ibu Puan Juga berpesan kepada para kepala Daerah untuk terus membangun optimisme dalam menghadapi situasi pandemi serta memperkuat gotong royong dalam membangun daerah.

“Kami juga di ingatkan untuk terus mensosialisasikan pentingnya vaksin dan menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi pada saat ini. Kata Maurits seraya menyampaikan bahwa, Semakin cepat kita mencapai persentase capaian vaksin yang tinggi maka itu akan sangat berdampak positif dalam pemulihan kondisi baik kehidupan sosial maupun perekonomian di Daerah. (Wesly)

Related posts