oleh

Masyarakat Diteror Nomor Yang Mengaku Pj Bupati Bolmut

-Bolmut-873 Dilihat

Redaksisulut,Boroko-Kepala Bagian Protokol dan Pimpinan (Prokopim) setda kabupaten Bolaang Mongondow Utara Sofyan Mokoginta, SKM menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan nomor – nomor yang menghubungi dengan mengatasnamakan Penjabat Bupati Dr. Sirajudin Lasena, SE M.Ec Dev.

Mengingat belakangan ini terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, nomor yang tidak dikenal menghubungi masyarakat dengan nama dan photo profil Penjabat Bupati Bolmut.

Seperti yang terjadi pada Senin tanggal 03 Juni 2024, nomor handphone dari provider telkomsel +6282245003xxx menghubungi salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja disalah satu rumah sakit di kota Gorontalo dengan menanyakan kabar, namun ketika di hubungi langsung tidak diangkat oleh nomor tersebut melalui akun whatsapp.

Dalam percakapan whatsapp pribadi, nomor yang menggunakan nama Sirajudin Lasena dengan photo profil bersama ketua TP-PKK Bolmut terlihat menanyakan kabar kepada ASN tersebut.

Sofyan Mokoginta, SKM mengungkapkan dimana nomor provider telkomsel tersebut bukan milik Penjabat Bupati Bolmut Dr. Sirajudin Lasena, SE M.Ec Dev. Masyarakat diharapkan lebih waspada dan berhatihati ketika menerima nomor tidak dikenal dengan mengatasnamakan pemerintah daerah.

Apalagi dengan maksud dan tujuan untuk meminta atau meminjam uang atau hal-hal lain.

“Nomor tersebut bukan milik dari Pj Bupati Dr. Sirajudin Lasena, SE M.Ec Dev. Masyarakat harus waspada, banyak kasus-kasus penipuan yang mengatasnamakan pemerintah daerah. Apabila dikemudian hari terjadi hal-hal sepertu ini lagi tidak perlu dihiraukan oleh masyarakat, ” Ujar Mokoginta, Senin (03/06/2024). (R)