oleh

LMI Gelar Apel Adat Pengukuhan Walak Kabupaten Minahasa

Minahasa-Laskar Manguni Indonesia (LMI) menggelar apel Adat dan pengukuhan pengurus baru Laskar Manguni Indonesia DPD Minahasa beserta Walak, Senin (24/07/2023).

Kegiatan yang berlangsung di lokasi Benteng Moraya Tondano, di pimpin langsung Ketua DPP LMI Tonaas Wangko Pdt Hanny Pantouw, S.Th, dan di hadiri Dandim 1302 Minahasa di wakili Pasi Pers. Kodim Letnan Inf. Farishnop Ompoeo, mewakili Kapolres Minahasa Ipda. Kendi K Wawointana, Kaban Kesbangpol Minahasa. Ir. Yanny Moniung, Tokoh pemuda dan Ketua Dewan Penasehat LMI DPD  Minahasa Bung Rio Dondokambey, BS.

Dalam sambutannya Ketua DPP LMI Pdt Hanny Pantouw, S.Th, mengatakan Ormas LMI adalah spirit perangkat Bangsa yang di dalamnya semua pengurus dan anggota berbagai tokoh agama dan suku.

“Bangsa kita terdiri banyak pulau serta suku dan budaya, makanya kita bersatu untuk menjaga kesatuan bangsa serta memerangi segala bentuk ancaman yang mau mencoba mengusik kedamaian negara kita, makanya anggota LMI ada dimana – mana.” Ujar Pantouw.

Pada kesempatan itu juga, Pantouw menyampaikan untuk pengurus LMI yang baru kabupaten Minahasa selamat berkarya dan terus bersinergitas dengan pemerintah.

Turut hadir, Penasehat LMI DPD Kab Minahasa DR. Intama Jemy Polii, M. Pd. dan Prof. Dr. Ruddy Pakasi, M.Pd,Sekum DPP LMI Drs. Trius Abbas, Ketua LMCI Glenn Dien,Ketua LMI CS, Boy Parengkuan dan Ketua Tim 86, Jordy Cros Ante serta pengurus dan anggota LMI.  (Ronny)