oleh

Lexsy Mamonto Goyang Kota Cakalang Bitung

Sulut-Dr.H.Lexsy Mamonto.SH.MH (HLM) Calon Anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P)  Dapil Sulawesi Utara lakukan kampanye Dialogis. bertempat di Kota Cakalang Bitung,Kamis (18/01/2024).

Dalam orasi di hadapan ratusan masa pendukungnya, Lexsy Mamonto mengatakan bahwa HLM terpanggil maju sebagai calon anggota DPR RI adalah semata-mata untuk mengabdi kepada masyarakat Sulut. Dalam momentum Pileg yang memegang kedaulatan tertinggi adalah rakyat,siapa yang didaulat oleh rakyat menjadi Perwakilan untuk duduk dikursi DPR RI adalah tergantung masyarakat Sulut.

“Hari ini saya berdiri disini bukan hanya sekedar menyampaikan janji, tapi saya ingin katakan bahwa kalu HLM terpilih dan dipilih oleh masyarakat Sulut maka saya akan mengabdikan hidup dan diri saya demi untuk kepentingan masyarakat Sulawesi Utara,”Ujar HLM dalam orasinya, yang di sambut yel-yel oleh masa pendukungnya.

“Saya hadir disini sekaligus mendengar keluh kesah dan aspirasi dari warga Bitung,mudah-mudahan kalau Tuhan Ridho apa yang menjadi keinginan dan keluhan akan saya perjuangkan,” Ujar HLM.

Hadir dalam kampanye dialogis tersebut para tokoh dan petinggi PDI-P Kota Bitung,pendukung HLM dan Kader PDI-P serta simpatisan HLM diseluruh Kota Bitung. (Midi)