oleh

Lepas 17 Jamaah Calon Haji,Walikota Caroll : Semoga Menjadi Hajjah dan Haji Yang Mabrur

Tomohon-Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH melepas Calon Jamaah Haji Kota Tomohon musim haji Tahun 2024, Kamis (16/05/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Agung Al-Mujahidin Kota Tomohon,di hadiri Kepala Kantor Kemenag Kota Tomohon Pdt Olva Mervy Moningka SPak MTh,Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kota Tomohon Hi. Muhamad Trianto dan Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Tomohon Zamroni Khan.

Walikota Tomohon dalam sambutannya mengatakan kita yang ada Kota Tomohon bangga boleh mengikut sertakan Calon jamaah Haji 17 orang, dengan berusaha menabung untuk boleh menunaikan ibadah haji.

“Ini menjadi harapan bagi semua umat Islam yang ada untuk boleh menunaikan ibadah suci di tanah Mekah. Harapan pemerintah semoga menjadi Hajjah dan Haji yang Mabrur.”ucap Walikota.

Secara pribadi kata Walikota Caroll Senduk,kami merasa bersyukur boleh melepas para Calon Jamaah haji ini yang tentu akan mendoakan kita semua dan kita yang ada tentu mendoakan para calon jamaah haji ini boleh sehat, kuat dan pulang dengan berkat yang tentu dari tanah suci dan kita bisa rasakan bersama.

“Selaku pribadi dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat menunaikan ibadah haji bagi ke 17 orang calon jamaah haji dan ini menjadi bagian dari kita yang ada di Kota Tomohon.”ungkap Walikota Caroll.

Dan pada kesempatan itu juga walikota Tomohon memberikan tali kasih bagi para calon jamaah haji dan bantuan untuk operasional keberangkatan mereka.

Dihadiri oleh Ketua Yayasan Al-Mujahidin Kota Tomohon Abdul Mahmud SE Ak, Imam Masjid Agung Al-Mujahidin Kota Tomohon Haji Sutardi Abdul Karim BA, bersama imam-imam masjid se-Kota Tomohon. (*/Bert)