Hadir di Manado, Smartphone Infinix Hot 10S Sasar Kaum Milenial

ManadoMenyadari kebutuhan anak muda akan ponsel yang ramah di kantong dan memiliki kemampuan maksimal, Infinix, sebagai merek smartphone premium berbasis online semakin menegaskan eksistensinya dengan merilis Hot 10S pada 5 Mei 2021 silam.

Melanjutkan kampanye smartphone gaming entry level-nya tersebut, Infinix juga tak mau kelewatan untuk menggelar XFans Gathering di Sulawesi Utara Khususnya di Kota Manado.

Country Manager Marketing Infinix Mobile Indonesia Sergio Ticoalu mengungkapkan, XFans Gathering menjadi sinyal kepada pasar smartphone Indonesia bahwa Infinix sangat serius menyediakan solusi smartphone terbaik di kelasnya.

“Kami (Infinix) tidak hanya mau fokus pada riset dan perancangan produk baru. Kami juga ingin merangkul XFans dan teman-teman media yang telah mendukung kami selama ini melalui serangkaian acara seru yang sudah kami siapkan untuk membuat suasana Meet Up Eksklusif ini nantinya lebih hidup,” Ujar Ticoalu dalam acara X-Fans dan Media Gathering, bertempat di salah satu Warkop kawasan Boulevard, Kelurahan Sindulang  Dua, Rabu (02/06/2021).

Sebagai putra daerah, Ticoalu berharap smartphone Infinix Hot 10S dapat diterima warga Sulut dan Manado sebagai salah satu smartphone terbaik dengan harga bersahabat.

“Kami ingin menjadi pilihan terbaik para anak muda di Indonesia khususnya yang ada di Manado yang memerlukan smartphone untuk membantu keseharian mereka dalam belajar online, bekerja, menonton video hingga bermain mobile gamefavorit,”tukas lelaki asal Tondano Minahasa tersebut.

Lanjut dikatakan Ticoalu, Infinix Hot 10S merupakan hasil kolaborasi eksklusif bersama game-online Mobile Legends Bang-Bang, sehingga ponsel pintar ini dapat memenuhi pengalaman bermain game pada smartphone bagi kaum muda Manado.

“Infinix menghadirkan daya baterai besar untuk ponselnya yaitu 6000 mAh. Saat baterai full diklaim bisa bermain game hingga 17,3 jam,”tukasnya.

Untuk area Manado, kata Ticoalu, penjualan Infinix dilakukan diseluruh toko smartphone terkenal termasuk gerai-gerai ditepi jalan.

“Bahkan di Manado juga kita sudah ada service centre jika smartphone Infinix mengalami kerusakan. Jadi masyarakat tidak perlu kuatir,”pungkasnya.

Sebagai smartphone yang dirancang untuk kaum muda yang menginginkan desain stylish tanpa mengabaikan performa, Infinix pun berharap kehadirannya di Manado dapat memberi dampak positif dan menjadi inspirasi bagi orang-orang.

Tertarik membeli produk Infinix di Manado? Silakan kunjungi Galaxy Phone di Pasar 45 Jl Datu Lolong Lasut (085255835666), Dea Dio Cell IT Centre Toko Grosir & Eceran (08114300370), dan In Cell ITC UG Floor B52 (081286006464). (JM)

Related posts