oleh

Launching Grazia Residence 2,PT Garda Bangun Sejahtera Berharap Dapat Berkontribusi Positif Bagi Daerah

Tomohon-Dengan peluncuran Grazia Residence 2, Greysia dan PT Garda Bangun Sejahtera berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam membangun daerah asalnya.

Peluncuran Grazia Residence 2 ini juga bertepatan dengan persiapan Greysia meluncurkan buku biografinya yang berjudul “Menembus Garis Batas”. Buku ini menceritakan perjalanan hidup Greysia, dari perjuangannya menjadi atlet hingga keberhasilannya meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Keduanya mencerminkan dedikasi Greysia untuk memberikan kontribusi positif bagi Indonesia. Sebagai mantan atlet yang telah banyak berjuang untuk mengharumkan nama bangsa, Greysia kini melanjutkan perjuangannya melalui penyediaan hunian terjangkau bagi masyarakat Tomohon.

Kedua peluncuran ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan menginspirasi banyak orang untuk terus berjuang, menembus batasan-batasan dan berkontribusi bagi negeri ini.

Tentang PT Garda Bangun Sejahtera

PT Garda Bangun Sejahtera adalah perusahaan pengembang properti yang berkomitmen untuk menyediakan perumahan bersubsidi khususnya bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Didirikan oleh Greysia Polii dan Felix Djimin, perusahaan ini menaungi proyek perumahan Grazia Residence 1 dan 2. (*/Bert)

Informasi lebih lanjut tentang Grazia Residence: Adi (081329008777)