Laksanakan Imbauan Gubernur, Bupati JG Gelar Penyemprotan Disinfektan

Minut-Bupati Minahasa Utara Joune Ganda turun langsung memimpin pelaksanaan penyemprotan disinfektan di beberapa titik area publik. Sabtu,  (31/07/2021).

Bupati JG terlihat mengenakan rompi  berbalut kaos lengan panjang plus tangki di punggungnya, dengan menyemprotkan cairan disinfektan tak hanya didaerah terminal Aermadidi tapi area perkantoran juga tak luput menjadi sasaran penyemprotan.

Menurut Bupati JG aksi penyemprotan disinfektan massal tersebut merupakan imbauan Gubernur Sulut kepada para Bupati dan Walikota yang ada di daerah Nyiur melambai ini.

“Mengikuti surat imbauan dari Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, dimana 15 Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Utara untuk melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak dan harus dilakukan di tempat-tempat umum serta semua perkantoran.” Ujar Bupati JG.

“Untuk itu tidak hanya di tempat umum dan area perkantoran di Minut tapi area Pemkab pun akan di laksanakan penyemprotan disinfektan juga. Harapan saya kegiatan ini dapat di ikuti bukan hanya pemerintah dan perkantoran melainkan dapat di ikuti di seluruh desa yang ada di Minahasa Utara,”Tambah  Bupati JG.

Dikatakan Bupati,  PPKM Level 4 sudah berjalan di Minahasa Utara semenjak tanggal 26 Juli 2021 dan akan di tinjau kembali pada tanggal 8 Agustus 2021.

“Oleh karena itu,saya mengimbau kepada masyarakat Minahasa Utara untuk mematuhi protokol kesehatan.” Tutup Bupati JG. (*)

Related posts