Kurang Perhatian Dari Pemerintah,Terminal Malalayang di Penuhi Sampah, Ini Kata Cawali SSK

Sampah berserakan di terminal Malalayang

MANADO –  Miris, terminal antar provinsi di Malalayang, kini jadi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah. Calon walikota Manado Sonya Selviana Kembuan (SSK) Usai kampanye di sekitar terminal Malalayang, Rabu (18/11/2020) kemarin siang, melihat langsung TPA sampah di terminal tersebut.

“Sedih saya lihat kondisi terminal Malalayang sekarang ini, kenapa jadi tempat pembuangan sampah, ini sangat memalukan terminal antar provinsi jadi tempat sampah,” tandas Sonya Selviana Kembuan.

Sonya berjanji, jika dirinya dengan Syarifudin Saafa terpilih, akan benahi terminal Malalayang. Apalagi sekarang sudah disulap jadi TPA sampah.

Lanjut SSK, ditambah lagi kondisi terminal dindingnya banyak yang sudah retak. Terlihat terminal ini menurut SSK tidak terurus lagi.

“Bukti terminal malalayang tidak terurus dengan adanya tempat pembuangan akhir sampah, sungguh miris lihat seperti ini,” ujar SSK.

SSK yang didampingi ketua tim pemenangan Amir Liputo, berjanji terpilih nanti di Pilkada 9 Desember, maka terminal ini akan jadi prioritas untuk dibenahi. (*)

Related posts