oleh

Kunker, Bupati Kumendong Tatap Muka Bersama Jajaran Kecamatan Langowan Timur dan Barat

Minahasa-Penjabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong, M. Si di dampingi Ketua TP-PKK Minahasa Djeneke Kumendong Onibala SH, MSA, melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Langowan Timur dan Langowan Barat, bertempat Gedung Aula GMIM Sion Desa Tataitak, Selasa (17/10/2023).

Kegiatan ini di hadiri Camat Langowan Utara Dra Yenny Palit SE, Camat Langowan Timur Ir Liby Supit, serta para Hukum tua.

Dalam sambutan Pj Bupati Kumendong menyampaikan kunjungan kerja ini untuk mengenal lebih dekat jajarannya, agar bisa saling mendukung dalam menjalankan pemerintahan di Kabupaten Minahasa.

“Tentu juga berkaitan dengan program-program Pemerintah Kabupaten yang mesti ditindaklanjuti sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat.” Ucap Bupati Kumendong.

Bupati Kumendong menghimbau agar jajaran lebih pekah dengan situasi dan kondisi saat ini, baik berkaitan dengan cuaca ekstrim maupun ketahanan pangan masyarakat yang kini menjadi perhatian utama.

“Kunjungan kerja ini selain tatap muka dengan aparatur yang ada di Kecamatan Langowan Timur dan Barat.  Dan apa yang menjadi penyampaian itu tentunya akan menjadi perhatian kami dan akan kami upayakan agar bisa terealisasi,”Ujar Bupati.

Usai tanya jawab Pj Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si,menyerahkan bantuan sosial bagi korban bencana alam, kepada masyarakat yang tertimpa bencana beberapa waktu lalu.

Hadir dalam giat kunjungan kerja Asisten 1, Kapolsek Langowan, Kapolsek Langowan Barat, Mewakili Koramil Langowan, Staf Ahli, Ka. Bapenda, Kadis Pangan, Kadis Perikanan dan Kelautan, Kadis Pendidikan, Kadis PMD, Kadis Kesehatan, Kadis Sosial, Ka.BPKSDM, Kabag PBJ, Sekdis PUPR, Sekdis Kominfo, Camat Langowan Barat, Camat Langowan Selatan, Para Hukum Tua, Para Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas, serta Perangkat Desa. (Ronny)