Kunjungi Lokasi Kebakaran, Warga Sebut SSK Calon Walikota Peduli Terhadap Warga

MANADO – Kepedulian Sonya-Syarif terhadap warga sangatlah tinggi. Hal ini terbukti warga yang tertimpa bencana kebakaran langsung mendapat perhatian dari Sonya Silviana Kembuan (SSK) yang turun ke lokasi kebakaran, di kelurahan Perkamil kecamatan Paal 2, Selasa (20/10/2020) siang tadi.

SSK yang didampingi ketua Tim Pemenangan Amir Liputo, menuju tiga rumah yang di lalap si jago merah. Diantaranya di rumah keluarga Ridwan Noe.

Meski terlihat jelas kesedihan para korban, namun ketika dikunjungi langsung oleh calon Walikota Manado Sonya Selviana Kembuan, namun mereka merasa terhibur.

“Kami merasa terhibur dengan kedatangan Ibu SSK, karena hanya ibu calon Walikota yang datang, meski bersedih kami telah kehilangan tempat tinggal,” ujar Diana Ointoe salah satu korban kebakaran.

Sementara itu, di lokasi yang sama SSK memberi kekuatan kepada keluarga korban kebakaran agar sabar menghadapi musibah kebakaran ini.

“Semoga keluarga dikuatkan dan disabarkan atas musibah kebakaran ini, dan yakin Tuhan bersama korban kebakaran,” pinta SSK.

Lanjut SSK, berpesan agar dibalik peristiwa ini ada hikmah kebaikan yang jauh lebih banyak jika dihadapi dengan sabar.

Diakhir kunjungan SSK membantu para korban kebakaran, untuk meringankan beban mereka. (*)

Related posts