oleh

KONI Minsel Utus 22 Cabang Olahraga Untuk Porprov di Bolmong

-Minsel-499 Dilihat

Minsel – Bertempat di Rumah Dinas Bupati Minahasa Selatan rapat kerja finalisasi keikutsertaan kontingen Minsel untuk Porprov XI Bolmong dipimpin langsung oleh Ketua Umum KONI Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH yang juga selaku Bupati Minahasa Selatan, Sabtu (29/10/ 2022).

Rapat tersebut dilaksanakan Sehubungan dengan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Tahun 2022 tanggal 14 November 2022 sampai dengan 21 November 2022 di Kabupaaten Bolmong. Dan menghadirkan Pengurus KONI, Ketua Cabor, Manajer Cabor, dan juga menghadirkan sejumlah kepala perangkat daerah Pemkab Minsel yang nantinya akan menjadi pendamping cabang olahraga bagi peserta Porprov XI Tahun 2022, juga turut dihadiri Ketua harian KONI Minsel Frangky J Lelemboto, Sekertaris KONI Minsel Sam Patilima, Bendahara KONI Ricky Kalangi. Dan untuk kontingen Minahasa Selatan akan mengutus atlit untuk 22 cabang olahraga yang ada.

Dalam Arahannya Franky Donny Wongkar, SH yang adalah Ketua KONI Minsel dan juga selaku Bupati Minahasa Selatan menyampaikan bahwa sangat diharapkan kerja sama yang baik dalam menjaga prestasi para atlit yang akan membawa nama daerah kabupaten Minsel, dengan harapan Semoga untuk setiap cabor menargetkan 1 Medali emas untuk dipersembahkan pada masyarakat Minahasa Selatan dan kepada para pembina agar dapat memperhatikan segala kesiapan dari para cabor khususnya para atlit yang ada.

“Jangan hanya kepentingan pribadi dengan mengejar uang atlit nya saja dan kemudian kebutuhan para atlit diabaikan Itu sama saja menghabat atlit untuk berprestasi.” Ujar Bupati FDW.

Selanjutnya Bupati FDW juga menegaskan bahwa Kepengurusan KONI saat ini berbeda dari sebelumnya.

“Pengurus saat ini sangat transparan, apalagi masalah keuangan. Dan memastikan selalu terbuka kepqda cabor-cabor yang ada.” Tegas Bupati FDW seraya menambahkan karena dalam rapat ini juga di hadiri pimpinan SKPD dan Inspektorat, olehnya dimintakan untuk pantau terus keuangan yang ada di Koni Minsel agar tidak terjadi hal-hal yang di inginkan. (Onal)