Kodim 1310 Bantu Bangun Fasilitas Publik di Kota Bitung Lewat TMMD 2021

Bitung, Redaksisulut – Lagi, lewat program Tim Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-111, dibawa pimpinan Letkol Inf Benny Lesmana, Kodim 1310/Bitung kembali membantu membangun fasilitas Publik di Kota Bitung.

Kali ini, lewat Program TMMD ke-111 Kodim 1310/Bitung akan membangun akses jalan di Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu.

Wakil Wali (Wawali) Kota Bitung, Hengky Honandar saat mengikuti Rakornis TMMD ke-111 tahun 2021 lewat Vidcon di Makorem 131/Santiago Kota Manado. Kamis, (27/5/2021).

Dalam kegiatan dibuka oleh Brigjen TNI Toto Nurwanto dan Wawali hadir bersama Danrem 131 Santiago, Brigjen TNI Prince Meyer Putong serta Dandim 1310/Bitung, Letkol Inf Benny Lesmana.

Honandar menyampaikan bahwa, pohaknya sangat mengapresiasi program TMMD yang kini kembali digelar di Kota Bitung karena program tersebut sangat membantu masyarakat.

“Tidak hanya Masyarakat ini juga membantu Pemkot dalam membangun infrastruktur dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat”. Kata Hengky seraya menyampaikan bahwa Pemkot Bitung siap membantu dan bergotongroyong dengan Kodim 1310/Bitung dalam mewujudkan jalan di Kelurahan Kumersot.

Sementara itu, Dandim 1310/Bitung, Letkol Inf Benny Lesmana menyampaikan bahwa, jalan yang akan dibangun di Kelurahan Kumersot adalah jalan rintisan yang sebelumnya hanya jalan setapak.

“Untuk pelaksanaan, akan berjalan selama 30 hari dan akan dimulai pada tanggal 15 Juni -14 Juli dengan panjang jalan kurang lebih sekitar 6 kilo meter”. Jelas Benny.

Dalam Vidcon diikuti oleh 57 Dandim, Wali Kota/Wawali, Ketua DPRD, Kepala Bapeda Kabupaten/Kota se-Indonesia. (*/Wesly)

Related posts