Ketua TP-PKK Morut Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Korowou

Morut– Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Morowali Utara (Morut) Febriyanthi Hongkiriwang menyerahkan bantuan Pemerintah Daerah Morut kepada 2 kepala keluarga (KK) korban kebakaran di Desa Korowou Kecamatan Lembo.

“Ini bantuan dari Dinas Sosial untuk korban kebakaran yang menimpa 2 KK di Desa Korowou beberapa bulan lalu. Penyerahannya baru di lakukan tadi sore dan kami langsung mengantar di lokasi korban kebakaran.
Dan bantuan ini memang agak terlambat karena di sebabkan prosedur di Pemda, besar harapan kami dengan bantuan yang seadanya dari Pemda bisa membantu sedikit meringankan beban keluarga yang dilanda bencana,” Ujar Ibu Febriyanthi Hongkiriwang via pesan whatshap, Sabtu (22/05/2021).

Kehadiran Ibu Febriyanthi Hongkiriwang disetiap momentum kunjungan Bupati Morut dengan penampilan sederhananya memantik simpati warga. Ketika media ini menanyakan apa makna kesederhanaan menurut ketua PKK, ia menjawab dengan belajar bersyukur.

“Kalau saya pribadi selalu berprinsip untuk tampil sesuai dengan gaya kita tanpa ada yang di buat-buat. Intinya selalu belajar bersyukur dengan apa yang kita jalani. Kalau ada di nikmati kalau tidak ada jangan di pikirkan,” Ujarnya menutup wawancara kami dengan kembali mengucapkan terima kasih. (*/Johnny)

Related posts