oleh

Ketua TP-PKK Hadiri Kerukunan Wanita Islam Kota Manado

-Manado-241 Dilihat

Manado – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado  Ny. Irene Angouw – Pinontoan, menghadiri kegiatan kerukunan wanita Islam Kota Manado yang bertempat di Mesjid Al Mubarokah Mahakeret Timur Kecamatan Wanea. Kamis, (17/2/2022).

“Pertama -tama saya sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado ingin mengucapkan selamat bakudapa dan ucapan terima kasih kepada ibu-ibu KWI Kota Manado, karena telah membuka pintu untuk menjalin tali silahturahmi dengan kami, dan semoga ini menjadi awal kegiatan kemitraan dalam rangka membangun kebersamaan”. Ujar Ny. Irene Angouw – Pinontoan.

Dikatakannya, Kerukunan Wanita Islam (KWI) merupakan organisasi keragaman yang independen, menghimpun dan membina kaum wanita Islam guna meningkatkan kwalitas keimanan dan ketaqwaan.

“Mari kita semua untuk tetap mempererat tali persaudaraan dan kekerabatan dengan tetap menjaga kesehatan, baik jasmani maupun rohani”.Ucapnya

“Dan untuk itu juga mari kita sama sama bergandengan tangan melangkah bersama – sama untuk membantu pemerintah kota Manado dalam rangka mewujudkan Kota Manado yang lebih baik, Maju dan Sejahtera.”Ajak  Istri Tercinta Walikota Manado ini. (*Mal)