Ketua KPU Tomohon Terima Kunjungan MAPPILU-PWI

TOMOHON – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP menerima kunjungan Masyarakat dan Pers Pemantau Pemilu (MAPPILU-PWI) Kota Tomohon masa bakti 2020 – 2025, (16/11/2020) di KPU Kota Tomohon.

Menyambut kunjungan ini, Lasut mengapresiasi keberadaan MAPPILU sebagai lembaga yang bisa menjadi mitra kerja KPU dalam mewujudkan pelaksanaan pilkada berintegritas.

“Keterkaitan kemitraan, diharapkan penyelenggaraan yang maksimal diperkukan sosialisasi untuk meningkatkan partisipasi masyarakat pada pemilu dan dalam waktu dekat akan digelar Pilkada Serentak Tahun 2020. Tidak ada kata terlambat untuk sosialisasi, sebab diperlukan demi terselenggaranya pilkada berintegritas,” ujar Lasut.

Diketahui, pilkada serentak 2020 diakui berbeda dengan sebelumnya, sebab diperhadapkan dengan adanya pandemi covid-19, hingga pelru dilakukan berbagai cara positif untuk terselenggara sesuai aturan dan amanat undang – undang.

Hadir jajaran MAPPILU-PWI Tomohon, Penanggung Jawab John Paransi (Ketua PWI Tomohon), Jongker Baali (ketua), Stevy Tampi (sekretaris), Suzanne Tumimomor (bendahara), beserta pengurus lainnya. (*)

Related posts