oleh

Kepala BNN Kota Tebingtinggi Buka Kegiatan JOTA JOTI Tahun 2023

-Sumut-315 Dilihat

Tebingtinggi -Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tebingtinggi AKBP Alexander S Soeki S.Sos, yang di wakili oleh Sub Kordinator P2M Hendi Pangaribuan SH buka kegiatan Jota Joti tahun 2023,pada kegiatan Pramuka Kwartir Cabang Kota Tebing Tinggi dalam Rangka kegiatan JOTA (Jambore On The Air) ke 86 – JOTI (Jambore On The Internet) ke 44. Sabtu (21/10/2023).

Kegiatan ini berlangsung di Anjungan Sri Mersing dan Anjungan MTQ Jalan Dr.Sutomo Kota Tebing Tinggi, sekitar pukul 14.00 wib.

Kepala BNN Kota Tebingtinggi AKBP Alexander S Soeki S.SOS melalui Sub Kordinator Hendi Pangaribuan SH dalam sambutannya mengatakan “Dalam kegiatan tersebut beliau memberi penyuluhan tentang bahaya penyalah gunaan narkoba dan kenakalan remaja.ujarnya”.

Lanjutnya ” Mudah-mudahan dengan kegiatan seperti ini para pelajar sebagai generasi muda terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba.”Ungkapnya.

Adapun jumlah peserta JOTA – JOTI sebanyak 79 orang yang terdiri 31 orang putra dan 48 orang putri, yang diketuai oleh Fahrizal dan bekerja sama dengan pihak Orari Kota Tebing Tinggi, Edy Trianto Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Orari Lokal Tebingtinggi Edy Trianto, Sekretaris Dewan Pembina dan Pengawas ( DPP ) Orari Lokal Tebingtinggi Bambang Siswandi,Wakil Ketua Syafrizal S.Pd, Sekretaris M Syafi’i Rangkuti, 12 orang pembina pramuka, dan peserta didik. (kys)