oleh

Kel. Senduk-Karundeng Syukuri Berkat Tuhan Atas Ulang Tahun Pernikahan Ke-29

Tomohon –Keluarga Senduk-Karundeng,menggelar ibadah syukur HUT ke-29 Pernikahan,bertempat kediaman Walikota Tomohon, Minggu (21/01/2024).

Khadim dalam ibadah ini di pimpin Ketua BMPW Wilayah Kakaskasen Pdt. Julien Sagay- Karwur STh, selaku ketua jemaat GMIM Kakaskasen Pniel.

Ibadah ditandai dengan pemasangan dan peniupan lilin HUT perkawinan.

“Bersyukur atas berkat Tuhan bagi keluarga kami, 29 Tahun dapat kami lalui dalam berbagai hal tentunya kami meyakini bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa yang terus memberkati akan kehidupan kami keluarga dan hal itu juga patut kami menyukurinya,” ucap Walikota Caroll Senduk dalam sambutannya.

Lanjut di katakan Walikota, demikian dalam tugas dan tanggung jawab dalam melayani jemaat dan masyarakat. “Tentunya semuanya berjalan baik karena berkat Tuhan dan juga atas dukungan dari jemaat dan Jajaran Pemerintahan Kota Tomohon, hal ini juga patut kami mengapresiasinya.”Ujar Walikota Caroll Senduk seraya mengucapkan, kiranya Tuhan terus memberkati kita semua, memberkati Kota Tomohon.

Turut hdair BPMJ Kakaskasen Pniel bersama pelsus, Pemimpin Wilayah 11 (sebelas) BNI,Suluttenggo Malut  Lodewyck Patuhahuan, Jajaran Pemkot Tomohon, Tokoh-tokoh Agama dan Tokoh-tokoh Masyarakat, hadirin dan undangan. (*/Bert)