Kapolresta Manado Pimpin Upacara Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke-74

Manado – Dipuncak acara hari Bhayangkara Ke-74, Kapolresta Manado bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kota Manado mengadakan upacara Laporan Kenaikan Pangkat Perwira dan Brigadir Polri jajaran Polresta Manado, periode 1 Juni 2020 pada sejumlah 41 anggota, dilanjutkan upacara Hari Bhayangkara secara virtual bertempat diruang Video Converence Polresta Manado, Rabu (01/07) pagi tadi.

Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli mengucapkan terima kasih atas ucapan yang telah diberikan ini. Dia juga berharap, semoga doa dan ucapan yang diberikan dapat memotivasi anggota Polri, khususnya Polresta Manado semakin dipercaya dan di cintai oleh masyarakat “Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan Forkopimda Kota Manado, yang sudah mengirim karangan bunga untuk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74. Diharapkan dengan semangat Bhayangkara, Polri akan menjadi lebih baik dan dicintai masyarakat,” Ujar Kapolresta Manado

Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020 akan dirayakan secara sederhana, karena Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19. “Rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara akan dilaksanakan secara sederhana. Konsepnya menyesuaikan kondisi saat ini, yaitu pada masa transisi menuju new normal dengan tetap menaati protokol kesehatan,” tutur Laoli

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa puncak peringatan Hari Bhayangkara pada hari Rabu (01/07) di aula Polresta secara virtual dengan inspektur upacara Kapolresta Manado. “Upacara peringatan Hari Bhayangkara dilaksanakan secara virtual dengan mengikuti video conference dari Mabes Polri yang diikuti oleh jajaran mulai Polda hingga Polres se-Indonesia, selanjutnya dirangkaikan acara syukuran Hari Bhayangkara,“ tandasnya.

Dengan mengusung tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Makin Produktif”, peringatan Hari Bhayangkara tahun ini Polresta Manado mengadakan bakti sosial selama bulan Juni.

Diketahui, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, sejak awal Juni 2020, Polresta Manado bersama jajaran telah melaksanakan sejumlah bakti sosial, di antaranya donor darah, pembagian paket sembako dan bersih-bersih Polsek. (Dwi)

Related posts