oleh

Kapolres Minsel : Kita Upayakan Seluruh Kendis Dalam Keadaan Baik

-Minsel-52 Dilihat

Minsel – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP S. Norman Sitindaon melakukan pemeriksaan kondisi kendaraan dinas (Kendis) yang sedang diperbaiki oleh para mekanik di bengkel Satsabhara Polres Minsel, Jumat (12/03/2021).

Pemeriksaan ini untuk mengetahui perkembangan proses perbaikan kendaraan sepeda motor, mobil, truck dan bus dinas yang sebelumnya mengalami kerusakan di bagian body, kelistrikan maupun mesin.

“Kendaraan dinas ini merupakan sarana pendukung dalam kegiatan operasional Polri kaitan dengan pelayanan kepada masyarakat seperti pengamanan, pengawalan, patroli serta penegakan hukum. Olehnya, kendaraan dinas wajib dalam kondisi fit, siaga, siap pakai,”Ujar Kapolres.

Dengan adanya upaya perbaikan kendaraan dinas, dipastikan kegiatan operasional anggota Polri di lapangan dapat berjalan baik dan optimal.

“Kita tetap upayakan seluruh kendaraan dinas, dalam hal ini di lingkungan Polres Minsel, kondisi baik, mesih sehat, sehingga kegiatan operasional yang membutuhkan mobilitas cepat dapat terlaksana dengan lancar,”Ucap Kapolres.

Turut mendampingi Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, Kasatsabhara AKP Herij Rorong, Kasubbag Humas Iptu Robby Tangkere dan Kasubbag Log Ipda Tambengi. (*/QQ)