Kapolres dan Bupati Morut Tinjau Pos PPKM Dibatas Sulteng-Sulsel di Desa Dulupo Karya

Morut- Dalam rangka mendukung pelaksanaan PPKM Level 4, Kapolres Morowali Utara AKBP Ade Nuramdani, SH., S.I.K., MM, bersama Bupati Morowali Utara DR. dr. Delis Julkarson Hehi,MARS  didampingi Danramil Lembo, Kasat Lantas dan Kasatreskrim Polres Morowali Utara melakukan pengecekan di Pos Pengamanan di batas Kabupaten Morowali Utara Provinsi Sulteng dengan Kabupaten Luwu Timur Provinsi Sulsel,  Rabu (4/8/2021).

Pada pengecekan Pos Pengamanan yang berada di Desa Dulupo Karya Kecamatan Lembo Raya Kabupaten Morowali Utara, Kapolres bersama Bupati juga memeriksa kesiapan personil gabungan dan memberikan arahan tata cara mensosialisasikan penerapan PPKM level 4 yang telah berlngsung di Kabupaten Morowali Utara, kepada warga yang melintas dengan cara ramah dan santun kepada pengendara.

Tidak hanya itu, Kapolres Morut dan Bupati Delis juga memantau langsung pemeriksaan suhu tubuh, menghimbau pengendara agar mengenakan masker serta meminta warga jika tidak ada kepentingan agar tetap di rumah saja dan tetap mematuhi Protokol kesehatan.

“Hari ini kami mengecek Pos Pengamanan  PPKM Level 4 yang berada di batas Kabupaten Morowali Utara dengan Kabupaten Luwu Timur Provinsi Sulsel. Pengecekan ini dalam rangka mendukung pelaksanaan PPKM level 4 yang telah dilakukan Kabupaten Morowali Utara akhir bulan Juli,” kata Kapolres Morut.

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh masyarakat  yang akan masuk ke Morut agar tetap mematuhi imbauan pemerintah dimasa-masa pandemi Covid-19 dan bagi warga agar menggunakan masker saat keluar rumah jika itu sangat penting, tetap jaga kesehatan, cuci tangan dan apabila tidak ada kepentingan diluar lebih baik tinggal di rumah saja untuk memerangi dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 atau virus Corona.

Selain itu, Kapolres bersama Bupati Morowali Utara memberikan bingkisan kepada personel yang berjaga di Pos PPKM tersebut.

Sekedar untuk diketahui Pos tersebut beranggotakan Personel TNI Polri, Dishub, Satpol PP dan Tenaga Kesehatan dari Puskemas Petumbea Kecamatan Lembo Raya. (Hms/John)

Related posts