oleh

Kapolres AKBP. Ketut Suryana Pimpin Upacara Adat Pemakaman Alm. AKP. Johan Arnold Rantung

Minahasa-Kapolres Minahasa AKBP. Ketut Suryana, SIK, SH, MM memimpin Upacara Adat Pemakaman secara Kepolisan. Atas Meninggal Alm. AKP. Johan Arnold Rantung. bertempat di Desa Pahalaten Kecamatan Kakas, Rabu (19/07/2023).

Pemakaman Kasi Humas AKP. Johan Arnold Rantung penuh Isak tangis keluarga dan para pelayat serta seluruh anggota Polres.

Dalam amanat Kapolres Minahasa menyampaikan atas nama pimpinan Polda Sulut dan keluarga besar Polres Minahasa turut berduka cita yang sedalam dalamnya, atas wafatnya almarhum AKP. Johan Arnold Rantung, dengan kepergian almarhum hari ini merupakan hari kesedihan bagi kita semua.

” Kepergian almarhum adalah memenuhi janji suci dari Tuhan Yang Maha Esa, dimana kita semua sewaktu waktu juga akan mengalami seperti di alami almarhum dipanggil Sang Pencipta.

Hari ini merupakan saat yang terakhir bagi kita bersama – sama dengan almarhum di dunia ini.

“Untuk itu marilah kita ikhlaskan bersama kepergiannya dan mari kita kenang kebaikan pengabdian almarhum semasa hidupnya. Mari kita serahkan kepada Tuhan karena hanya Dialah Sang Maha Pengasih, ” Ucap Kapolres.

Usai sambutan dilanjutkan pemakaman jenazah Almarhum AKP. Johan Rantung dengan tradisi kepolisian secara resmi dan penembakan salvo serentak oleh anggota yang sudah disiapkan.

Hadir dalam pemakaman ini,  Waka Polres Minahasa Kompol Yindar T Sapangallo. S.Sos. para pengurus Bhayangkari dan anggota, serta para pelaya yang hadir.  (Ronny).