Kapolres Bagus Setiyawan Lakukan Pengecekan Logistik Pemilu di Gudang KPUD Kolonodale Morut

MORUT-Dalam rangka pengecekan Gudang Logistik guna memastikan kelayakan dan kondisi Logistik yang sudah tiba di Gudang KPUD Morowali Utara serta untuk mengecek kesiap siagaan petugas pengamanan (Polri) dalam melaksanakan tugas pengamanan di Gudang Logistik KPU Morowali Utara yang dilengkapi dengan peralatan dan persenjataan yang lengkap bagi personel Polri yang berjaga. Jumat (20/11/2020).

Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiyawan bersama Kasipropam dan Wakapolsek Petasia melaksanakan peninjauan serta pengecekan di Gudang Logistik KPUD Morowali Utara.

Pada kesempatan itu Kapolres Bagus memerintahkan Wakapolsek Petasia agar personel melakukan patroli di gudang logistik KPU Morowali Utara setiap satu jam sekali.

Selain itu Kapolres Bagus menyampaikan kepada Komisioner KPU Lk.Ahlan Awaludin S.Sos dimana beliau adalah anggota Divisi Perencanaan, data dan informasi agar segera melakukan rapat terkait dengan penyortiran, pelipatan dan Pendistribusian Logistik ke PPK sampai dengan ke TPS.

Sebelumnya, Logistik KPUD yang baru datang tersebut dikawal ketat oleh personel Polri yang dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Morowali Utara.

Logistik tersebut dijemput di Kota Makassar dan langsung dibawa ke Gudang Logistik KPUD Morowali Utara di Kolonodale dengan pengawalan ketat oleh personel Polri yang bersenjata lengkap.

Adapun jenis Barang Logistik yang sudah ada di Logistik KPU Morowali Utara diantaranya ; Kotak Suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020, Bilik suara Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernir dan Bupati /Wakil Bupati Tahun 2020, Tinta pemilihan Gubernur/wakil Gubernur dan Bupati/Wakil Bupati tahun 2020, Kotak Suara pemilihan Bupati tahun 2020, Segel pemilihan Gubernur/wakil Gubernur dan Bupati/Wakil Bupati serta surat suara pemilihan Bupati /wakil Bupati tahun 2020. (Johnny)

Related posts