oleh

Kaper BKKBN Sulut Apresiasi Pemkab Minsel Dalam Percepatan Penurunan Stunting

-Sulut-856 Dilihat

Minsel-Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Utara Ir. Diano Tino Tandaju, M.Erg didampingi Ketua Pokja Stunting Ignasius P. Worung, SE, M.Si dan Ketua Satgas Stunting Provinsi Murphy Kuhu, S.TP menghadiri kegiatan Ayo Ikut Ke Bina Keluarga Balita (BKB) Posyandu Keterpaduan Kelompok BKB, PAUD dan Posyandu, Selasa (11/07/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Lopana Satu Kecamatan Amurang Timur ini, di buka langsung oleh Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH, dan di hadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Glady Kawatu, SH, M.Si, Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Selatan Elsje R. Wongkar-Sumual yang juga menjabat sebagai Bunda PAUD dan anggota DPRD Minsel.

Dalam sambutannya, Bupati FDW mengharapkan dengan keterpaduan antara kegiatan BKB, PAUD dan Posyandu akan mempercepat penurunan stunting di Kabupaten Minahasa Selatan.

Sementara itu, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Utara, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan atas komitmennya dalam Percepatan Penurunan Stunting  dan berharap lebih banyak lagi inovasi yang dilakukan.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dukungan yang telah diberikan. Kami tentu saja berharap, sinergitas ini bisa makin ditingkatkan dan bisa menjadi titik tolak untuk lebih gencar lagi dalam percepatan penurunan stunting di Sulut, terkhusus di Kabupaten Minahasa Selatan,”Ungkap Kaper BKKBN Sulut.

Hadir dalam kegiatan ini,Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kepala Bapelitbang, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas PMD, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Camat Amurang Timur, Lurah dan Hukum Tua se-Kecamatan Amurang Timur, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (Mal)