oleh

Kapen Lanud Sam Ratulangi Hadiri Sertijab Kepala LPP RRI Manado

-Manado-270 Dilihat

Manado-Mewakili Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M., Kapen Lanud Sam Ratulangi Mayor Sus Dhanu Wijaya menghadiri Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Manado dari Drs. Abdul Haris Talamati kepada Nawir, S.Sos., di Studio 3 RRI Manado. Jumat (20/10/2023).

Sebelumnya Nawir, S.Sos., menjabat sebagai Kepala LPP RRI Bandung mendapat kepercayaan untuk memimpin LPP RRI Manado, sedangkan Drs. Abdul Haris Talamati selanjutnya mengemban amanah sebagai Kepala LPP Radio Pontianak.

Acara yang dipimpin Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha (LPU) RRI, Yonas Markus Tuhuleruw berjalan dengan khidmat dan lancar. Dalam sambutannya, pergantian pejabat sudah lazim dilakukan sebagai bagian pembinaan karier dan penyegaran atau membawa nuansa baru dalam organisasi agar dapat lebih berinovasi untuk berkembang.

“Saat ini, RRI sebagai multimedia publik yang bertanggung jawab untuk memberikan pelayanan informasi bagi masyarakat dalam mendukung pembangunan bangsa. Kita adalah RRI yang sejak kemerdekaan terus berjuang memberikan informasi hingga sekarang,” jelasnya.

Memasuki era disrupsi, lanjutnya, menjadi tanggung jawab bersama untuk dapat bersinergi dalam berinovasi, lebih fleksibel, adaptif terhadap perkembangan. Harapannya dalam kepemimpinan yang baru, RRI Manado dapat menjawab tantangan tersebut. Tentunya dengan bantuan seluruh staf dan stakeholder.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata, lagu pengantar penugasan, kemudian sesi foto bersama dan acara ramah tamah. (*/Mal)