oleh

Kampung Tope Salurkan BLT-DD Kepada 19 KPM

Sitaro -Pemerintah Kampung Tope Kecamatan Biaro,Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro)  telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2023 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di balai desa setempat.

Penyaluran BLT DD sebesar RP 300 ribu untuk setiap KPM tersebut, merupakan tahap yang ke Tiga di tahun 2023.

Kapitalau Kampung Tope Abdul. H.Lasari, menyampaikan, BLT-DD pada Tahun 2023 telah disalurkan oleh Pemerintah Kampung Tope kepada 19 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), di mana masing-masing KPM menerima dana bantuan sebesar Rp 30o ribu.

“Sebanyak 19 KPM menerima BLT-DD. Dan masing-masing Keluarga Penerima Manfaat menerima Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa sejak bulan Juli,Agustus dan September, sebesar Rp. 900.000.” jelas Lasari.

Lasari berharap semoga semua program yang baik dari pemerintah tersebut, mampu menjadi stimulan program pengentasan kemiskinan di wilayah setempat berjalan lebih baik dan tepat sasaran.

Dirinya  berpesan kepada KPM bantuan BLT DD, bisa memanfaatkan uang tersebut untuk keperluan sehari hari dan kebutuhan pokok tambahan lainnya. (heri)