oleh

Kampung Makalehi Timur Gunakan Dandes dan ADD Secara Transparan

Sitaro-Upaya Kapitalau Kampung Makalehi Timur Siman Bogar,dalam membangun Kampung patut di anjungi jempol. Buktinya di tahun 2023 lalu, sudah banyak infrastruktur yang dibangun, baik melalui Dana Desa (DD) maupun anggaran lain yang menunjang pembangunan infrastruktur.

“Pembangunan infrastruktur sangat di rasakan oleh masyarakat. Dan ini membuat masyarakat nyaman saat bertransportasi. Pembangunan tersebut mendapat apresiasi dan penghargaan luar biasa dari warga setempat.” Ucap Kapitalau Siman Bogar.

Lanjut di katakan, dirinya bekerja hanya untuk mengabdi dan melayani masyarakat. Dan masyarakat merasa senang dengan pembangunan infrastruktur, yang telah di lakukan secara transparan. “Masyarakat tentu saja akan menjadi prioritas kami,” kata Bogar.

Kapitalau Siman Bogar menambahkan, dirinya dan perangkat Kampung akan terus berkomitmen untuk membangun dan memajukan Kampung, baik infrastruktur, kesejahteraan hingga memberikan pelayanan yang terbaik. “Kami jadi Kapitalau hanya untuk melayani masyarakat,” Ungkapnya.

Untuk tahun 2024 ini,Kampung Makalehi Timur, kecamatan Siau Barat Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) menerima Dana Desa (Dandes) dan Alokasi Dana Desa (ADD) sebesar Rp.1,3 miliar. (herka)