Kampanye Dialogis di Mahakam,Sonya-Syarif Paslon Memberikan Solusi Bukan Janji

MANADO – Pasangan Calon (Paslon) Walikota Manado Sonya Selviana Kembuan bersama Calon Wakil Walikota Syarifudin Saafa (Sonya-Syarif), Kamis (22/10) siang hingga sore melakukan kampanye dialogis di kelurahan Wawonasa kecamatan Singkil.

Dalam orasi kampanyenya calon Wakil Wali Kota Manado Syarifudin Saafa mengatakan akan meningkatkan bantuan untuk para lansia yang ada di Kota Manado.

“Kami pasangan Sonya-Syarif akan meningkatkan bantuan untuk lansia sebesar Rp 1 juta dan akan diterima setiap bulannya melalui rekening bapak ibu. Tak perlu antri lagi di Bank,” ujar Saafa.

Lanjut dikatakan Syarif, selain program untuk lansia, ada juga program bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah yang akan diberikan untuk masyarakat kota Manado.

“Kami juga punya program bagi seluruh Imam Masjid serta Marbot, serta Pendeta dan Kostor, guru pengajian dan guru sekolah Minggu tak luput dari perhatian kami untuk mendapat bantuan keagamaan,”Ujar Syarif  dalam orasi kampanyenya dan di sambut dengan teriakan Warga Beking Sampe Jadi.

Sementara itu, calon Wali Kota Sonya Selviana Kembuan (Sonya) mengatakan, Kota Manado harus ada perubahan dalam penataan Kotanya. Manado akan diperindah dengan konsep yang ada.

“Kami berdua (Sonya-Syarif) akan merampungkan pembangunan masjid Al-Khairiyah eks Texas jika terpilih nanti. Begitu juga dengan gereja yang ada dipusat kota akan diperindah sehingga memang terlihat Bhinneka Tunggal Ika di Manado tak hanya slogan,” pungkas Sonya. (*)

Related posts