Kampanye di Pakowa,Cawali SSK Terharu Meneteskan Airmata

MANADO – Ada hal yang menarik kampanye calon walikota nomor urut 2 di kelurahan Pakowa kecamatan Wanea, Rabu (25/11/2020), tiba-tiba Sonya Selviana Kembuan (SSK) meneteskan airmata disela-sela kampanyenya.

Ternyata SSK terharu di lokasi kampanye bertemu dengan teman ayahnya mantan kenek atau pembantu sopir. Dimana ayah SSK seorang sopir truk pengangkut pasir di Manado. Ratman Patarang kenek dari orang tua SSK.

“Saya keneknya orang tua ibu yang pengangkut pasir, ayahnya ibu orangnya sangat baik sekali selalu membantu orang,” imbuh Rahman di kampanye tersebut.

Selama setahun lanjut Ratman, dia menjadi kenek dari orang tua SSK. Semasa dia bekerja dengan ayahnya SSK, dia menilai orangnya selalu membantu orang dan pekerja keras.

Sonya Selviana Kembuan saat mendengar pengakuan Ratman, terharu dan meneteskan air mata. Karena tidak menduga dia dapat bertemu dengan teman ayahnya.

“Saya jadi teringat semasa ayahnya kerja, jadi sopir truk angkut pasir, kalau hujan kasihan tidak ada penghasilan,” ujar SSK dengan isak tangis karena terharu.

Pasalnya, SSK selama ini mencari teman-teman ayahnya. Terutama teman ayahnya yang pernah meminjamkan baju, untuk ayahnya.

Saat ayahnya sedang bekerja kehujanan. Dan teman ayahnya yang meminjamkan baju. Sehingga SSK ingin sekali bertemu dengan orang yang telah meminjamkan baju ke ayahnya. (*)

Related posts