oleh

Kakanwil Ronald Lumbuun Hadiri Pisah Sambut Kapolda Sulut

-Sulut-762 Dilihat

Manado- Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara Ronald Lumbuun menghadiri acara pisah sambut Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara, dari Irjen Pol. Setyo Budiyanto kepada Irjen Pol. Yudhiawan.

Acara yang berlangsung di Wisma Negara Gubernuran Bumi Beringin ini turut dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Prof DR (HC) Olly Dondokambey, Wakil GubernurDrs. Steven Kandouw, Ketua DPRD Provinsi Sulut dan anggota Forkopimda Provinsi Sulut.

Kapolda lama dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan selama mengemban tugas di Sulut. “Harapan saya, di bawah kepemimpinan Kapolda baru dapat semakin kompak lagi, bisa mendukung pembangunan di Sulut, dan Forkopimda semakin solid. Kami mohon undur diri untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolda baru menyampaikan terima kasih atas kinerja Kapolda lama. “Kami meneruskan estafet. Visi dan misi Polri ke depan sama,” terangnya.

Ia juga mengatakan akan meneruskan silaturahmi dengan Forkopimda, tokoh agama, adat, dan menciptakan situasi yang kondusif di Sulut. “Mohon bimbingan dan arahan supaya tugas kami berjalan dengan lancar,” tutupnya.

Selanjutnya, Gubernur Sulut dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kinerja Kapolda lama. “Selamat datang kepada Kapolda baru, semoga bisa melanjutkan kinerja yang telah ditorehkan Kapolda lama,” pesan Gubernur Olly. (*/Mal)