oleh

Kadispotdirga Lanud Sam Ratulangi Hadiri TIFF 2023

-Sulut-333 Dilihat

Tomohon-Kadispotdirga Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pas Paulus Purwadi, S.Pd., menghadiri Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2023 yang dibuka secara resmi oleh Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani, S.Sos., di Menara Alfa Omega, Kota Tomohon, Sulawesi Utara. Sabtu (12/8/2023).

Festival Bunga Internasional Tomohon atau TIFF merupakan komitmen Pemerintah Kota Tomohon dalam mengembangkan pariwisata, pendidikan, jasa perdagangan, industri parekraf dan kebudayaan. Adapun rangkaian kegiatan dalam event ini antara lain Parade Bunga, Pameran Pariwisata, Perdagangan, Industri dan Florikultura, Kontes Ratu Bunga Festival Seni Budaya serta acara pendukung lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPR RI mengatakan bahwa Kota Tomohon memiliki potensi pariwisata yang sangat besar untuk dapat dikenal oleh wisatawan mancanegara dan domestik, di mana keindahan alam Indonesia sudah dikagumi oleh dunia.

Festival bunga ini, lanjutnya, bukan sekedar pameran bunga, tetapi bentuk keberagaman, keindahan, dan kekayaan alam Indonesia. Dengan demikian, Kota Tomohon harus selalu berbenah diri dalam membangkitkan berbagai potensi pariwisata.

“Festival ini akan membawa Tomohon menjadi lebih hebat, kuat, harmonis, dan Tomohon yang akan membawa kesejahteraan bagi masyarakatnya,”tegasnya. (*/Mal)