oleh

Kadispotdirga Lanud Sam Ratulangi Hadiri Bazar Murah Di Kodam XIII/Merdeka

-Manado-364 Dilihat

Manado-Kadispotdirga Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pas Paulus Purwadi, S.Pd., menghadiri Bazar Murah dalam rangka HUT Ke-78 TNI yang dibuka Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.IP., M.M., di Garasi Makodam XIII/Merdeka, Manado, Sulawesi Utara. Minggu (24/9/2023).

Dalam sambutannya, Pangdam XIII/Merdeka menyampaikan terima kasih atas partisipasi semua pihak atas terselenggaranya Bazar Murah dengan harapan kegiatan ini dapat membantu mencukupi kebutuhan masyarakat.

“Tentunya harga yang diberikan dibawah standart, sehingga terjangkau oleh semuanya,” ujarnya.

Menurutnya, ini sebagai bentuk kepedulian untuk membantu kesulitan masyarakat dan berupaya meningkatkan kesejahteraan. Kesemuanya tidak dapat tercapai, katanya, tanpa sinergitas TNI bersama seluruh komponen masyarakat.

Bazzar murah yang bertemakan “TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”, diisi dengan stand bazar dari jajaran Kodam XIII/Merdeka, Dharma Pertiwi Daerah M, Persit KCK PD XIII/Merdeka, Jalasenastri, PIA Ardhya Garini Cabang 9/D.II Lanud Sam Ratulangi, dan sejumlah instansi pemerintah serta swasta. (*/Mal)