oleh

Semarakan HUT RI Ke-78, Jurnalis Morut Ikut Lomba Gerak Jalan

Morut-Sejumlah Jurnalis di Morowali Utara (Morut), turut serta menyemarakan kegiatan lomba gerak jalan, dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Ke-78 RI, tingkat Kabupaten Morut, star dari pelataran kantor Bupati Morut dan finis didepan kantor Disparpora Morut, yang dibuka langsung Wakil Bupati (Wabup) Morut, H Djira K SPd MPd, Selasa (15/08/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua TP PKK Morut, Febriyanthi Hongkiriwang Ssi Apt, Sekda Morut, Ir Musda Guntur MM, Pimpinan OPD dijajaran Pemda Morut, peserta lomba, serta tamu undangan lainnya.

Wabup Djira, dalam sambutannya, mengatakan, lomba gerak jalan tersebut digelar dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Ke-78 RI, yang juga merupakan wujud manifestasi dan apresiasi serta kebanggaan atas anugerah yang diberikan Tuhan terhadap Bangsa Indonesia.

“Lomba gerak jalan tersebut, merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang di gelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ditahun ini,”kata mantan Kadisdikbud Morut itu.

Pada kesempatan itu, Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para peserta dan semua pihak yang telah berpartisipasi aktif,sehingga pelaksanaan lomba ini bisa berjalan sukses dan lancar.

“Makasih buat kebersamaan kita selama ini. Semoga dengan kegiatan seperti ini, akan semakin memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan kita, sehingga bisa memicu secara positif terhadap pencapaian visi daerah ini, yakni terwujudnya Morut yang sehat, cerdas, dan sejahtera (SCS), ” ujarnya. (NAL)