oleh

Jum’at Curhat, Kapolres Minahasa Terima Aspirasi Masyarakat Desa Watulanei

Minahasa -Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Polres Minahasa menggelar kegiatan ‘Jumat Curhat, bertempat di Desa Watulanei Kecamatan Lembean Timur, Jumat (21/07/2023).

Kapolres Minahasa AKBP. Ketut Suryana, SI.K, SH, MM Pimpin langsung Kegiatan Jumat Curhat kali ini, di hadiri Kapolsek, Camat Lembean Timur Para Hukum Tua dan Perangkat desa serta Warga Desa Watulanei.

Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Minahasa dan jajaran.

“Kegiatan Jumat curhat tujuannya mendengarkan keluhan masyarakat sebelum kita memulai tanya jawab, saya menghimbau bapak ibu mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas, selain itu kita tetap wasapada dan saling mengingatkan akan marak terjadi perdagangan orang lebih khususnya wanita yang dijadikan portitusi.” Ucap Kapolres

“Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan kepada masyarakat.”Jelas Kapolres

Usai sambutan Kapolres Minahasa AKBP. Ketut Suryana, SIK, SH, MM langsung memberikan kesempatan tanya jawab. Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Minahasa. (*Ronny)